Sempat Cekcok, Pedagang Obat Kuat Tewas Dibunuh Pelanggan

Bagikan:

Aceh – AB (72), seorang pedagang obat kuat di Aceh Utara harus meregang nyawa setelah diancam sebilah pisau oleh pelanggannya sendiri, NU (47) dengan sebilah pisau. Namun AB tewas bukan karena ditusuk melainkan karena mengalami shock berat saat NU mengancamnya. Pedagang renta itu meninggal tak lama setelah terkapar.

“Pelaku awalnya bilang kepada korban kalau obat kuat yang dibeli tidak ada khasiatnya. Sehingga pelaku tidak terima dan merasa ditipu oleh korban,” ungkap Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto, Jumat (1/1/2020).

Tri pun mengisahkan, peristiwa itu terjadi di warung tempat AB berjualan. Lokasinya di Kecamatan Bhaktya Barat, Aceh Utara. Kemudian NU datang menggunakan sepeda motor dengan maksud mempertanyakan khasian obat kuat yang pernah dibelinya. Saat bertemu korban, NU langsung mengeluarkan sebilah pisau dari bagasi sepeda motornya lalu mengancam akan membunuh korban. Saat itu juga korban langsung jatuh ke lantai.

BACA JUGA :  Polisi Buru Kuli Bangunan yang Bunuh Pemilik Rumah Tempatnya Bekerja

“Istri korban yang mendengar cekcok langsung melerai dan bertanya ke NU ada masalah apa. Tapi tidak berapa lama pelaku pergi meninggalkan korban yang sudah tak sadarkan diri di lantai,” imbuh Tri.

Setelah korban meninggal, warga sekitar langsung menangkap pelaku dan membawanya ke Polres Aceh Utara untuk diperiksa. Warga juga menyerahkan barang bukti ke pihak kepolisian.

Petugas kepolisian sudah melakukan visum terhadap korban dan belum ditemukan adanya luka tusuk. Petugas menemukan adanya luka lecet pada dahi, mata, dan hidung korban. Masih belum diketahui pasti apakah luka lecet tersebut diakibatkan korban yang terjatuh atau karena tindak kekerasan yang dilakukan korban. Tri menyebut saat ini pihaknya masih memeriksa pelaku. (Sdy/IJS)

Bagikan:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *