Seorang Santri di Lampung Selatan Cabuli 4 Adik Kelasnya Saat Tidur

Ilustrasi pria cabuli anak-anak. (Istimewa)
Bagikan:

Natar – Jajaran Polsek Natar menangkap seorang santri di salah satu pesantren du Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan berinisial SU (18) yang dilaporkan atas tuduhan pencabulan terhadap adik kelasnya, MF (13). Polisi mengamankan SU atas laporan LP/B-134/1/2021/RESLAMSEL/SEK NATAR per 14 Januari 2021.

“Pelaku diamankan pada Sabtu 16 Januari 2021, usai adanya laporan dari ibu korban (MF),” ungkap Panit II Unit Reskrim Polsek Natar Aiptu Susanto dalam ekspose di Mapolsek Natar, Senin (18/1/2021).

BACA JUGA :  Anak Laporkan Ibu ke Polisi, Ini Kata Ayahnya

Susanto menuturkan, pihaknya pun melakukan olah TKP dan melakukan visum et repertum. Selain itu, pelaku telah mengakui seluruh perbuatannya. Bahkan, pelaku mengatakan korbannya bukan hanya MF, tapi masih ada tiga lagi yang pernah dicabuli olehnya.

SU rata-rata melakukan perbuatannya tersebut sebanyak empat sampai enam kali pada setiap korbannya. Perbuatan tersebut sudah dilakukan sejak 2019. Warga Lampung Barat ini selalu beraksi saat korbannya sedang tidur. Setiap kali korbannya terbangun, ia akan selalu menyuruh mereka diam.

Ketika ditanya apa yang mendorongnya melakukan perbuatan tersebut, ia menjawab karena tak bisa dilakukannya kepada santri wanita. “Kalau santri wanita, takut hamil,” ujarnya.

Ia pun mengaku selalu melakukan perbuatannya setelah terangsang usai menonton film panas yang dilihatnya dari ponsel milik seorang teman. Film-film semacam itu selalu ditontonnya setiap Jumat atau saat libur. (Sdy/IJS)

Bagikan:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *