Siap-siap, Film Transformers Terbaru Mulai Digarap

Ilustrasi film Transformers terbaru. (Foto: blackxperience.com)
Bagikan:

Jakarta – Sutradara kawakan, Angel Manuel Soto dikabarkan mulai menggarap film Transformers terbaru. Film terbaru ini  tidak berkaitan dengan waralaba Transformers milik Paramount Pictures sebelumnya.

Dilansir dari Ace Showbiz, ia bukan satu-satunya orang yang dikabarkan terlibat dalam penggarapan film ini. Marco Ramirez disebut-sebut juga ikut berkontribusi dalam penulisan naskah film ini.

Bacaan Lainnya

Meski begitu, hingga sekarang belum diketahui akan seperti apa cerita dari film Transformers terbaru ini. Baik Soto maupun Ramirez belum memberikan keterangan resmi hingga saat ini.

BACA JUGA :  Pandemi Covid-19, Karnaval Rio Terpaksa Batal

Bahkan hingga kini produser yang akan menaungi film ini pun belum diketahui. Namun, tiga sineas yang memproduseri waralaba Transformers digadang-gadang bakal ikut terlibat. Mereka adalah Lorenzo di Bonaventura, Tom DeSanto, dan Don Murphy.

Seperti diketahui, Soto bukanlah orang baru dalam industri perfilaman. Beberapa film pendek dan film panjang garapannya, yakni Frailty (2012), The Farm (2015), dan Charm City kings (2020).

Sementara, Ramirez memang belum memiliki pengalaman menulis naskah film panjang, namun, ia menulis naskah film pendek dan serial seperti Daredevil dan The Defenders.

BACA JUGA :  Rambut Kusut dan Kering? Ini Penyebabnya!

Sebagai informasi, waralaba Transformers yang diproduksi Paramount Pictures dimulai dengan film bertajuk Transformers yang dirilis pada 2007 silam. Film itu kemudian berlanjut dengan Transformers: Revenge of the Fallen yang dirilis pada 2009, lalu Transformers: Dark of the Moon rilis pada 2011.

Waralaba ini masih berlajut dengan Transformers: Age of Extinction yang rilis pada 2014, dan yang terakhir Transformers: The Last Knight yang telah rilis pada 2017 dengan karakter utama yang berbeda.

BACA JUGA :  Rayakan Valentine, Netflix Rilis ‘To All The Boys: Always and Forever’

Kesuksesan Transformers membuat Paramount Pictures meluncurkan prekuel yang bertajuk Bumblebee yang dirilis pada 2018 silam.

Film pertama hingga ketiga mendapat ulasan yang positif karena alur cerita yang dinilai cukup menarik dan menegangkan. Namun, pada film-film berikutnya mendapat ulasan buruk karena alur cerita dinilai terlalu memaksa. (Zak/IJS)

Bagikan:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *