Siap-siap, Teror Boneka Chucky Bakal Kembali ke Layar Kaca

Teror Boneka Chucky. (Foto: bloggang.com)
Bagikan:

Jakarta – Bagi para pencinta film horor pasti sudah tidak asing dengan Chucky. Ya, Chucky, boneka berbentuk manusia yang menebarkan teror bagi siapa saja yang ada di sekitarnya. Kini, tak lama lagi teror boneka sadis ini akan kembali lagi ke layar kaca.

Diketahui, stasiun televisi SYFY baru saja merilis teaser dari serial boneka jahat karya penulis dan sutradara Don Mancini tersebut. Dalam teaser terlihat bagaimana isi dari boneka Chucky, yang terlihat seperti robot. Dalam video 15 detik tersebut, terlihat boneka bergerak sambil memegang sebilah pisau.

BACA JUGA :  Sutradara The Greatest Showman Bakal Garap Film Biopik Penyanyi Dunia

“Saya selalu kembali,” ujar Chucky dalam video tersebut. Dari teaser itu pula diketahui, Brad Dourif masih dipercaya sebagai pengisi suara boneka mengerikan itu.

 

Dalam situs resmi SYFY, Don Mancini menyebut, pentingnya wujud asli Chucky yang benar-benar dihadirkan di lokasi syuting, daripada menggunakan teknologi manipulatif.

Dalam serial terbarunya, ia mengungkap, hampir 100 persen adegan yang melibatkan Chucky, wujudnya benar-benar dihadirkan di lokasi syuting, dan beradu akting dengan para aktor.

BACA JUGA :  Rasakan Serunya Menjelajahi Kebun Teh Kemuning di Karanganyar

“Kami menggunakan boneka Chucky di hampir 100 persen adegan. Di film Curse of Chucky, kami hanya menggunakan teknologi CG sebanyak dua shot,” ujar Mancini.

Pada kesempatan yang sama, ia mengatakan, serial akan hadir pada pertengahan tahun 2021 di SYFY dan USA Network.

Sebagai informasi, film boneka mengerikan ini pertama kali go public tahun 1988 dengan judul Child’s Play. Hingga saat ini sudah ada adelapan kali franchise yang menampilkan karakter Chucky dibuat dengan beragam variasi cerita, termasuk yang terbaru Child’s Play (2019) yang merupakan reboot dari versi 1988.

BACA JUGA :  Si Baby Face Hwag In-yeop dan Lima Drama Populernya

Teror Chucky bermula dari pemunuh berantai yang bernama Charles Lee Ray. Demi melarikan diri dari kejaran polisi, ia melakoni ritual voodoo yang mentransfer jiwanya ke dalam sebuah boneka “Good Guy” alias Chucky. Bonekanya lantas dimiliki seorang bocah dan dari situlah teror dan sejumlah aksi brutalitas Lee Ray dalam tubuh sebuah boneka yang menjadi hidup dimulai. (Zak/IJS)

Bagikan:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *