Siapkan Fisik, Gelandang Juventus Kirim Kode Segera Hengkang ke Inggris

Sami Khedira, pemain Juventus yang dikabarkan akan segera hengkang
Sami Khedira, pemain Juventus yang dikabarkan akan segera hengkang (Foto: Sky Sports)
Bagikan:

Turin – Masa depan gelandang Juventus, Sami Khedira sejauh ini masih tanda tanya. Namun, banyak rumor yang mengatakan bahwa dirinya selangkah lebih dekat menuju Everton. Hal itu juga ditegaskan oleh Khedira sendiri yang mengaku sementara berlatih keras demi bisa mengikuti ritme pertandingan EPL.

Everton diberitakan tinggal selangkah lagi memboyong Khedira ke Goodison Park pada bursa paruh musim Januari 2021 ini. Skuad besutan Carlo Ancelotti itu diyakini sudah mencapai kesepakatan personal dengan gelandang berusia 33 tahun tersebut tuk pindah ke Inggris dalam waktu dekat.

Transfer diperkirakan akan segera diresmikan dalam waktu dekat. Menurut Football Italia, dana sebesar 2 juta euro diklaim jadi harga yang bakal dibayarkan Everton ke Juventus.

Menurut Football Italia, angka sekecil itu sebenarnya jauh dibawah dari permintaan manajemen Bianconeri. Namun mereka tak punya pilihan lain karena kontrak sang pemain akan habis bulan Juni mendatang. Ketimbang tak mendapatkan apa-apa, mau tak mau Juve harus melepas Khedira di Januari ini.

Andai semua ini jadi kenyataan, maka Everton bakal jadi klub pertama buat Khedira di Inggris. Ia pun mengaku sudah mulai melakukan persiapan agar bisa langsung cepat nyetel mengingat jadwal Liga Inggris yang sangat padat dan kerap bermain hanya dalam tempo tiga hari sekali.

“Liga Inggris merupakan satu-satunya kompetisi domestik bergengsi yang belum pernah saya cicipi. Bermain di sana akan menjadi pencapaian tersendiri buat saya.” ucap Khedira dilansir dari Football Italia.

“Permainan di sana biasanya berjalan dengan konstan dan tak ada jeda yang terlalu besr di setiap laga. Tapi itu merupakan sesuatu yang sangat saya sukai. Saya sudah melakukan persiapan serta latihan keras bersama pelatih fisik demi mempersiapkan kondisi fisik agar saya bisa dengan mudah beradaptasi dengan tingginya intensitas permainan di Inggris.” jelasnya. (Fwi/IJS)

BACA JUGA :  Di Kandang Sendiri, Chelsea Dihempaskan Man City 3-1

Bagikan:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *