Tesla Tabrak Kucing, Elon Musk Kena Kritik

Bagikan:

Jakarta – Seorang penyanyi Hollywood bernama Jamie Lynn Spears menyampaikan pesan kepada CEO Tesla, Elon Musk untuk memodifikasi mobil listrik produksinya.

Lantaran mobil Tesla buatannya menabrak kucing sang artis. Berita dari Detik.com ini, menjadi kabar trending hari ini, Selasa (19/01/2021).

“Saya tidak ingin memberi tahu Anda berapa banyak kucing karena mereka tidak mendengar suara Tesla. Elon Musk, mari kita cari tahu. Kamu berhutang padaku sepasang kucing,” tulisnya di akun instagram.

Mengutip dari CNN, Selasa (19/1/2021), adik kandung Britney Spears ini menyarankan Musk, agar mobil Tesla memiliki suara yang cukup keras atau sejenis alarm agar hewan di sekitarnya dapat mendengar dan menghindar.

BACA JUGA :  Rayakan Valentine, Netflix Rilis 'To All The Boys: Always and Forever'

Berdasarkan tangkapan mesin bigdata Sciograf, berita ini mendapatkan banyak perhatian warga net. Berita ini berhasil dibagikan 123 kali dan memperoleh reaksi 4,407 kali, serta Engagement sebanyak 5,000.

Sciograf adalah layanan Big Data dengan teknologi end to end encryption, yang terdiri dari web/robot crawler, indexing/clustering dan analisis berbasis teknologi big data.

Seperti diketahui, Elon Musk yang memiliki pengikut di twiter sebanyak 4,1 juta, memang merupakan pesohor yang selalu jadi sorotan publik. Gaya hidup dan aksinya selalu jadi perbincangan.

Elon Musk merupakan orang terkaya di dunia dengan kekayaan bersih lebih dari 185 miliar dollar AS atau sekitar Rp2.600 triliun. Posisi tersebut didapatkannya setelah harga saham Tesla, Kamis (7/1/2021) melonjak. Saat itu, Musk menjadi orang terkaya menggeser posisi Jeff Bezos yang menjadi orang terkaya di dunia sejak 2017.

Selain pabrikan mobil listrik Tesla, Musk juga merupakan pendiri Paypal, yang kemudian dijual ke eBay. Perusahaan Elon lainnya,yang  paling visoner adalah SpaceX. Perusahaan ini mengembangkan dan memproduksi wahana luncur antariksa dan roket. SpaceX memenangkan kontrak NASA untuk penerbangan roket ke ISS. Perusahaan ini sedang merintis kemungkinan untuk berwisata ke Planet Mars. (ilp/ijs)

 

Bagikan:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *