UFC 257: Poirier Tak Mau Dibutakan Dendam pada McGregor

Bagikan:

Dustin Poirier menyebut duel lawan Conor McGregor di UFC 257 bukan sebagai duel balas dendam atas kekalahannya enam tahun lalu.

Poirier menganggap duel lawan McGregor di UFC 257 adalah duel terkait masa depan dan tak berhubungan dengan kekalahan di masa lalu.

Lihat juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Rabu Dini Hari
“Pertarungan ini bukan tipe pertarungan balas dendam bagi saya. Ini tentang membuat karier saya lebih maju, tentang menempatkan keluarga saya di posisi yang lebih baik.”

“Ini bukan tentang mencoba balas dendam pada laki-laki yang telah mengalahkan saya. Ini hanya sekadar urusan bisnis,” ucap Poirier dikutip dari Low Kick.

Namun Poirier mengakui ada kesalahan yang ia lakukan di pertemuan pertama sehingga harus jadi pelajaran jelang duel kedua di antara mereka.

“Dia tentu saja sudah jadi petarung hebat dengan mengalahkan sejumlah petarung sebelum melawan saya [di 2014]. Namun pada titik ini kami sudah lebih berpengalaman, lebih matang.”

“Saya rasa pertarungan akan sangat berbeda saat ini. Saya terlalu emosional di pertarungan pertama. Saya begitu ingin melukainya. Untuk kali ini, saya ingin tampil lebih pintar darinya dan hanya ingin mengalahkannya,” ujar Poirier.

Dalam duel pertama, McGregor menang TKO di ronde pertama saat laga baru berjalan 1 menit 46 detik. Poirier berlutut terkena hantaman McGregor dan rentetan pukulan McGregor berikutnya memaksa wasit menghentikan pertarungan dengan keputusan kemenangan TKO.

Bagikan:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *