Video Kepiluan Keluarga Korban Sriwijaya Dapat Simpati Besar Warganet

Tangkapan layar Instagram @lambe_turah
Tangkapan layar Instagram @lambe_turah
Bagikan:

Jakarta – Peristiwa jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 di perairan Kepulauan Seribu masih menjadi trending di Instagram hari ini. Burung besi tersebut mengalami hilang kontak beberapa saat setelah terbang dari Bandara Soekarno-Hatta pada Sabtu (09/01/2021).

Tentunya, peristiwa ini memberikan kesedihan yang mendalam bagi keluarga para penumpang.

Bacaan Lainnya

Video tentang Yaman Zai, suami salah satu korban, yang menangis meratapi keluarganya mendapat simpati besar dari warganet.

Menurut Yaman Zai, kedatangan keluarganya ke Pontianak adalah untuk menyusul dirinya yang tengah bekerja.

Setelah pemberitaan jatuhnya SJ182, Yaman terus berusaha menelepon istrinya tapi hasilnya nihil. Ia mengatakan, terakhir kali menghubungi istrinya sekitar pukul 13.30 WIB.

“Mereka mengabari sudah berada di dalam pesawat,” katanya.

Berdasarkan tangkapan Sciograf pada Minggu (10/01/2021) pukul 17.00 WIB, video yang diunggah akun @lambe_turah tersebut mendapat reaksi warganet sebanyak 11 ribu comments dan 366 ribu likes.

Beberapa warganet juga turut bersedih atas apa yang menimpa korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air. Akun @savita.mhs mengatakan, kasihan sekali semoga keluarga korban diberikan ketabahan.

“Tuhan, maafkan segala dosa-dosa para korban SJ 182. Terimalah amal ibadah mereka. Tolong tempatkan mereka di Surga Mu. Aamiin,” tulis @syah.pnew.

“Duka mu duka kami semua pak,” tulis @joharryanto1998.

“Istri dan anak-anaknya meninggalkan bapak tersebut sendirian, hancur banget pasti hatinya. Semoga bapak selalu diberikan kekuatan,” tulis @salmrcl_.

Sciograf adalah layanan Big Data dengan teknologi end to end encryption, yang terdiri dari web/robot crawler, indexing/clustering dan analisis berbasis teknologi big data.

BACA JUGA :  Setelah Diimbau Polisi, Peserta Aksi 1812 Membubarkan Diri

Sciograf dapat memenuhi kebutuhan data terkini dengan keluaran data bervolume sangat besar dan berkecepatan tinggi serta menghubungkan data dengan berbagai format. (CNC/IJS)

Bagikan:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *