Warga Grebek Tiga Oknum Polisi Saat Pakai Narkoba, Polda Sumut Angkat Bicara

Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto bersama sejumlah pejabat yang nenjalani Sertijab
Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto bersama sejumlah pejabat yang nenjalani Sertijab. (Foto; Istimewa)
Bagikan:

Labuhanbatu – Tiga oknum polisi di Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut), ditangkap oleh warga. Penangkapan ini dilakukan saat ketiganya sedang menggunakan narkoba.

Warga menangkap tiga oknum anggota polisi di Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut). Hal ini dilakukan saat tiga oknum tersebut sedang menggunakan narkoba. Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi membenarkan kejadian tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kejadian tersebut saat tanggal 5 Januari sore. Memang ada sekelompok warga yang berinisiatif melakukan penggrebekan terhadap oknum anggota Polri saat menggunakan narkoba,” ujar Hadi.

Hadi mengungkapkan oknum anggota polisi yang ditangkap itu berpangkat Bripka dan Brigadir. Satu orang oknum bekerja di Polsek. Sementara, dua orang oknum bertugas di Ditpolair.

“Ada satu Brigadir yang bertugas di Polsek dan dua Bripka bekerja di Polsek. Memang tiga oknum polisi in sudah meresahkan banyak warga sekitar. Masyarakat sudahh melakukan penggrebekan dan melaporkan ke Polres setempat,” ujarnya.

Ia mengungkapkan ketiga oknum polisi ini telah dipindahkan ke Polres Labuhanbatu, Mereka bertiga telah di bawa ke Profesi dan Pengamanan (Propam) untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Propam Polda dan Propam Polres sudah melakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Hadi.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang berani melaporkan oknum polisi yang menggunakan narkoba. Ia mengungkapkan, pihak polisi akan menindak seluruh jajarannya yang melakukan penyalahgunaan narkoba.

“Padahal, Kapolda sudah menekankan berkali-kali kepada pelaku yang menyalahgunakan narkoba baik dari warga sipil maupun anggotanya sendiri. Tak ada tempat yang nyaman untuk mereka dan kasuk akan berlanjut bauk dari kode etik maupun tindak pidana,” pungkasnya. (FWI/IJS)

BACA JUGA :  Pembangunan Terbengkalai, Ternyata Dana Desa Dikorupsi Kades
Bagikan:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *