Waterboom Lippo Cikarang Diserbu Warganet Karena Promo 10 Ribu

Tangkapan layar Instagram @lambe_turah
Tangkapan layar Instagram @lambe_turah
Bagikan:

Jakarta – Kerumunan pengunjung di Waterboom Lippo Cikarang, Kabupaten Bekasi menyedot perhatian warganet karena tak mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Dalam video yang beredar di dunia maya tampak terlihat polisi membubarkan kerumunan tersebut.

Penyebab ramainya pengunjung ini karena promosi harga tiket menjadi 10 ribu yang diberikan oleh pihak pengelola. Penjualan tiketnya dilakukan secara online.

Bacaan Lainnya

Masyarakatpun tak mau kehilangan kesempatan promo, sehingga mereka berbondong-bondong datang ke tempat wisata air tersebut. Akibatnya, Waterboom Lippo Cikarang dikenakan sanksi penutupan sementara oleh Polres Metro Bekasi.

Berdasarkan tangkapan mesin Sciograf pada Senin (11/01/2021) pukul 16.45 WIB, video yang diunggah akun Instagram @lambe_turah mendapat reaksi warganet sebanyak 5.652 comments dan 224 ribu likes.

Beberapa warganet kecewa dengan kerumunan yang terjadi karena dapat memicu peningkatan angka Covid-19. Akun @defie.defita mengatakan, jadi hanya karena 10 ribu kalian rela mengambil risiko terpapar virus korona.

“Tuh ada yang bawa bayi ke tempat ramai begitu. Astagfirullahu mba,” tulis @esi_hakim.

“Kalau anak abg mungkin karena pemikiran mereka belum dewasa. Saya nggak habis pikir dengan orang tua yang membawa bayi ke sana. Padahal masih banyak tempat wisata yang sepi dan aman,” tulis @jeimmanuel.

Sciograf adalah layanan Big Data dengan teknologi end to end encryption, yang terdiri dari web/robot crawler, indexing/clustering dan analisis berbasis teknologi big data.

Sciograf dapat memenuhi kebutuhan data terkini dengan keluaran data bervolume sangat besar dan berkecepatan tinggi serta menghubungkan data dengan berbagai format. (CNC/IJS)

BACA JUGA :  Gara-gara Posting Jalan Rusak, Guru di Sukabumi Dimaki Aparat Desa
Bagikan:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *